Tuesday, 3 November 2015

CHINA DAN AMERIKA LATIN: MEMPERERAT KERJA SAMA MILITER


Negara China berusaha mengembangkan kerjasama logistik militer dan kerjasama militer dengan negara-negara di Amerika Latin. Dalam Forum Logistik Militer China-Amerika Latin di Beijing beberapa minggu lalu, China mengemukakan tema penting penting dalam bidang militer yakni Memperkuat kerjasama dan pengertian yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Forum tersebut dihadiri oleh perwakilan logistik militer dari sebelas negara dari Amerika Latin.

Zhao Keshi, Kepala Departemen Logistik Militer China, menyatakan pada saat pembukaan forum tersebut bahwa kunjungan Presiden Xi Jinping ke Amerika Latin tahun lalu berusaha memperat kerjasama antara China dan Amerika Latin termasuk dalam bidang kerjasama dan logistik militer. 

Zhao sangat mengharapkan pertukaran informasi melalui kunjungan resmi delegasi logistik militer, memperkuat hubungan militer dengan pertukaran profesional militer, meningkatkan kapasitas logistik dan mempererat kerjasama teknologi dan informasi militer.

Forum yang dilaksanakan selama 10 hari tersebut diisi dengan berbagai jenis kegiatan seperti konferensi, pertukaran informasi dan kunjungan ke kota-kota besar di China seperti Beijing dan Shanghai








 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons