Sunday 12 August 2012

VERÁSTEGUI: AKTOR TAMPAN "CATOLICO PRACTICANTE"


Perempuan mana di Amerika Latin yang tidak mengenal kegantengan Eduardo Verastegui? Namun demikian di tengah pemujaan jutaan peprempuan yang mengelu-elukannya, Eduardo Verastegui, aktor dari Meksiko ini, menantang mereka semua dengan Rosario yang digantung di pundaknya. Bagi Verastegui Rosario yang digantung di pundaknya bukan semata-mata hiasan seperti yang dibuat oleh para aktor atau aktris lainnya. Hampir tiap hari dia berdoa Rosario.


Pria tampan yang sebelumnya terkenal dengan aksi-aksinya dalam film seperti “Bella”, “El papichulo” dan juga memiliki affair dengan Sofía Vergara, Roselyn Sanchez dan Jaci Velásquez, akhirnya memutuskan untuk kembali ke “dunia” tetapi dengan mengikuti jalan-jalan Tuhan. Sebagai seorang “Catolic Practicante” (orang Katolik yang mempraktekkan imannya, sebuah istilah di Amerika Latin bagi orang Katolik yang menjalankan praktek imannya), Verástegui telah mendedikasikan dirinya untuk melakonkan film-film yang memiliki pesan iman kristiani, seperti film baru yang diproduksinya berjudul “CRISTIADA” di mana dia berakting sebagai Anacleto Gonzaléz Flores.

Walaupun ke depannya Verástegui telah menyadari bahwa dirinya akan membangun sebuah keluarga, namun dalam hatinya juga telah memiliki keinginan untuk masuk biara. Namun dia menyatakan kepada para penggemarnya bahwa yang paling penting adalah “setia” kepada misi yang Tuhan berikan kepada kita, termasuk “kemurnian”, yang dia yakini bahwa “kemurnian” harus dipegang oleh semua pasangan atas pasangan mereka, dan juga pasangan yang akan menikah harus menjaga “kemurnian” mereka sampai saat menikah. Verástegui juga menyatakan bahwa apa pun yang dikatakan orang, dirinya menolak pernikahan gay atau pasangan homoseks.

Sekarang ini Eduardo Verástegui sibuk dengan proyek-proyek filmnya yang baru. Ditengah kesibukkannya itu dia membagi waktunya untuk berdoa, bekerja dan selalu bepergian antara Los Angeles dan Miami, rumah dan tempat kerjanya. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons