Thursday, 6 September 2012

KEPALA BADAN PENGAWAS KOLOMBIA LARI KE LUAR NEGERI SETELAH MENDAPAT ANCAMAN MATI


Kepala Badan Pengawas Kolombia, Sandra Morelli meninggalkan negara tersebut karena ancaman mati yang diterimanya. Tetapi dia juga menyatakan bahwa dirinya pergi ke luar negeri karena ada undangan internasional. Namun dia menegaskan lagi bahwa dirinya akan kembali ke Kolombia karena memiliki banyak agenda dalam negeri dan juga dengan Kongres Kolombia. Situasi ancaman mati yang diterimanya membuatnya harus pergi dari Kolombia supaya dia tidak terus diancam dengan berbagai intimidasi mati. Ancaman mati terakhir yang diterimanya di kantor Pengawasan Kolombia adalah peti mayat yang diisi dengan foto dirinya. 


Sandra Morelli mendapat ancaman mati karena protes dari salah satu kelompok/organisasi yang menghendaki adanya pembaharuan dalam kantor yang dipimpinnya. Kelompok ini terus melakukan protes dengan cara yang sama yakni membawa peti mati ke kantornya.

Morelli menyatakan bahwa sudah ada begitu banyak agresi terhadap dirinya dan lebih baik dirinya pergi dari Kolombia untuk beberapa hari. Dia juga menyatakan bahwa mereka yang memberikan ancaman mati terhadap dirinya berusaha untuk mendiskreditkannya di hadapan publik Kolombia.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons