Thursday, 6 October 2011

Venezuela: SEJUTA ANAK AKAN BERKUMPUL UNTUK BERDOA ROSARIO BAGI PERSATUAN DAN PERDAMAIAN DUNIA


Dewan Nasional Persatuan Awam Katolik Venezuela (CNL) menyambut Bulan Rosario (Bulan Oktober) dengan melakukan kampanye “Satu juta anak berdoa Rosarioa untuk persatuan dan perdamaian” pada tanggal 15-18 Oktober 2011 nanti.

“Berdoa bersama untuk sebuah dunia yang lebih baik” adalah tema kampanye mereka tahun ini, dengan mengundang anak-anak dan muda-mudi untuk berdoa dan merefleksikan apa yang baik bagi dunia. Semuanya diajak untuk menghormati dan memperkuat nilai-nilai persatuan dan perdamaian untuk mempererat budaya kehidupan.

Tujuan kegiatan ini adalah mendorong anak-anak dan muda-mudi untuk berdoa Rosario dan dengan demikian devosi mereka kepada Maria berkembang. Selain itu mereka juga bisa meningkatkan solidaritas melalui doa bagi semua orang yang membutuhkan doa mereka, terutama demi perdamaian dunia.

Inisiatif yang dibuat Venezuela ini sudah berkembang dan diikuti juga oleh berbagai negara di kelima benua. Pada tanggal 18 Oktober nanti mereka akan berdoa Rosario bersama dalam sebuah jaringan doa di dunia bersama anak-anak dan muda-mudi dari benua ke benua.

Panitia penyelenggara telah menetapkan bahwa pada tanggal 15 Oktober akan berdoa Rosario di masing-masing paroki, tanggal 16 Oktober berdoa Rosario di masing-masing rumah dan pada tanggal 18 Oktober semua anak-anak dan muda-mudi diundang untuk berdoa bersama dalam sebuah jaringan doa internasional untuk persatuan dan perdamaian dunia.

Sumber: www.unmillondeninos.org

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons