Tuesday, 11 October 2011

Venezuela: AKHIR PEKAN INI CHAVEZ AKAN KE CUBA UNTUK PEMERIKSAAN LANJUTAN ATAS PENYAKIT KANKERNYA

Presiden Hugo Chávez mengumumkan hari Senin kemarin bahwa akhir pekan depan dia akan ke Cuba untuk melakuka beberapa proses penyembuhan yang “sangat teliti” untuk menentukan keadaan sel-sel kanker dalam tubuhnya.

Chavez yang sejak pertengahan tahun ini berada dalam proses penyembuhan melawan kanker, mengatakan melalui telefon kepada radio nasional YVKE Mundial, bahwa akhir pekan depan dia akan ke Cuba untuk beberapa pemeriksaan yang sangat teliti tentang penyakit kanker yang diidapnya.
“Proses pemulihan ini akan memverifikasi, tentang ada tidaknya sel-sel yang rusak dalam tubuh saya”, kata Presiden yang berumur 57 tahun tersebut.

Chavez menyakini bahwa dengan perkembangan yang baik dari proses penyembuhan ini dia mengharapkan bahwa tidak ada kemoterapi yang kelima.“Saya sedang memulihkan fisik saya”, kata Chavez.

Pertengahan September lalu, Chavez menerima kemoterapi yang keempat di Cuba. Sementara tiga kemoterapi lainnya dilakukan di Caracas dan La Havana antara Juli dan September lalu.
Sejak mengikuti terapi penyembuhan kanker, Chavez mengurangi penampilannya di depan publik lewat pidato hariannya.

Chavez melakukan operasi kanker pertamanya tanggal 20 Juni lalu untuk menghilangkan kanker ganas di perutnya. Walaupun dia telah mengatakan bahwa dia terkena penyakit kanker, namun tidak diketahui persis di wilayah mana kanker itu bersarang di perutnya.


Sumberhttp://www.elnuevoherald.com/2011/10/10/1041554/chavez-viajara-a-cuba-para-someterse.html#ixzz1aTymcmaC

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons