Monday, 10 October 2011

Peru: SEORANG MANTAN PEMIMPIN KLINIK ABORSI DI AMERIKA SERIKAT, MEMBERIKAN KESAKSIAN TENTANG PRO-LIFE DI LIMA-PERU

Seorang mantan pemimpin Klinik Aborsi di Amerika Serikat, yang sudah bertobat dan menjadi seorang aktivis pro-life, Abby Johnson, akan berada di Lima Peru, tanggal 24 Р25 Oktober nanti atas undangan Mgr. Jos̩ Antonio Eguren, Kepala Komisi Hidup dan Keluarga (Pastoral Keluarga) Konferensi Para Uskup di Peru, untuk memberikan kesaksian tentangnya pentingnya kehidupan.

“Kemenangan kehidupan. Abby Johnson: dari seorang penganut dan pendukung aborsi menjadi seorang pendukung kehidupan”, itulah tema konferensi yang akan dilakukan di Lima yang didukung oleh aktifis pro-life. Konferensi tersebut akan dilakukan di Universitas Lima tanggal 24 Oktober dan di Sekolah Juan XXIII San Miguel pada tanggal 25 Oktober dari jam 6-9.30 malam.

Kehidupan Abby Johnson berubah total sejak tanggal 6 Oktober 2009. Hari itu, setelah delapan tahun bekerja dan menjadi pemimpin di klinik aborsi di Planned Parenthood, sebuah perusahaan aborsi transnasional terbesar di dunia, “dia meninggalkan pekerjaannya dan mulai mendukung kehidupan. Apa motivasi yang membuat dia mengambil jalan yang sungguh radikal dari apa yang dilakukan sebelumnya? Kami mengundang anda untuk mendengarkan kesaksiannya”, kata para anggota panitia konferensi ini.

Tema lain yang akan mereka berikan adalah, “Menghindari tragedi: Resiko-resiko perempuan yang melakukan aborsi; Strategi pro-aborsi; Saat-saat pertama dalam kehidupan seorang manusia; Menyembuhkan luka: Sindrom post-aborsi dan Proyek Pengharapan.

Kegiatan ini didukung oleh Komisi Keluarga Keuskupan dengan dukungan Aksi Universitas.

Sumber: http://www.aciprensa.com/noticia.php?n=34934

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons