Friday, 14 October 2011

PEMERINTAHAN VENEZUELA MENCIPTAKAN BONEKA CHAVEZ UNTUK KAMPANYE PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2012

Pemerintahan Venezuela membuat sebuah “boneka” Presiden Hugo Chávez, di mana ditunjukkan sebuah wajah bulat dengan telinga yang lebar, yang akan digunakan dalam kampanye pemilihan menuju pemilihan umum tahun 2012.

Para desainer boneka ini mengatakan kepada TV nasional bahwa mereka akan menggunakan boneka ini dalam kampanye pemilihan presiden, di mana Chavez mencalonkan dirinya kembali untuk kembali menjadi Presiden Venezuela. Mereka akan menggunakan boneka ini untuk mengunjungi berbagai sekolah anak-anak, supaya mereka bisa bermain dan melihat boneka ini dan mereka akan “mencintai” Chavez.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Venezolana de Televisión (VTV), Chavez mengatakan bahwa harus dikembangkan kegiatan-kegiatan kultural seperti sirkus dan teater jalanan untuk “memerangi para pahlawan yang mendukung kapitalisme”, seperti Superman, la Mujer Maravilla dan Batman.

Kepala Negara tersebut mengucapkan selamat kepada pencipta boneka tersebut, tetapi dia merekomendasikan supaya kepalanya plontos tanpa rambut karena sekarang dia tidak memiliki rambut karena penyakit kanker yang dideritanya.



Sumber: http://www.diariolaestrella.com/2011/10/11/119218/presenta-oficialismo-venezolano.html

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons