Friday, 14 October 2011

MANTAN PRESIDEN PERU, ALBERTO FUJIMORI, DIBAWA KE RUMAH SAKIT KARENA JATUH DARI TEMPAT TIDUR DI PENJARA

Mantan presiden Peru, Alberto Fujimori, dibawa dari penjara dimana dia ditahan ke rumah sakit karena jatuh dari tempat tidur. Luka yang dideritanya karena jatuh dari tempat tidur membutuhkan perawatan intensif di Rumah Sakit, kata Kepala Institusi Penjara Nasional Peru (INPE), José Luis Pérez.

Diwawancara melalui program Radio Peru, Perez mengatakan bahwa Fujimori, yang sudah berumur 73 tahun, dibawa ke Rumah Sakit untuk dirawat karena mendapat luka di telinga setelah dia jatuh dari tempat tidur pada jam 04.00 pagi kemarin. Kepala INPE melihat kecelakaan ini sebagai “masalah kecil” dan menambahkan bahwa mantan presiden tersebut malakukan pemeriksaan dan semuanya berjalan dengan baik. Fujimori sadar dan merasa lebih baik.

Mantan Presiden ini ditahan di sebuat penjara khusus oleh Direksi Operasi Khusus Kepolisian di daerah Ate-Lima Peru. Fujimori dihukum selama 25 tahun penjara karena menyalahgunakan kekuasaan dan melanggar hak-hak asasi manusia . Dalam beberapa bulan terakhir dia mengalami berbagai masalah kesehatan yang bermula dari kanker mulut yang dialaminya.



Sumber: http://www.diariolasamericas.com/noticia/129247/32/fujimori-trasladado-al-hospital-tras-caerse-de-la-cama

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons