Wednesday 14 September 2011

Mexico: MEREKA MENGGANTUNG TUBUH KEDUA KORBAN DI JEMBATAN LAYANG


Kekejaman narkotrafik di Mexico memang tidak mengenal peri kemanusiaan. Hal itu nampak dari perlakuan mereka terhadap dua orang anak muda yang dibunuh, kemudian digantung di jembatan layang di kota Nuevo Laredo, negara bagian Tamaulipas. Kedua anak muda ini dibunuh karena menggunakan jaringan red sosial (internet) untuk menyebarkan info kriminalitas narkotrafik.
Mobil-mobil yang berlalulalang di jalan raya di bawah jembatan layang ini kaget, sekaligus takut karena melihat dua tubuh, seorang lelaki dan seorang perempuan, tergantung di jembatan layang. Di pundak kedua korban tergantung pesan bagi mereka yang menggunakan jaringan red sosial internet untuk melaporkan narkotrafik dari kelompok-kelompok kejahatan yang terorganisir.
“Kejadian yang sama ini akan terjadi bagi mereka yang menggunakan internet. Lihatlah ini dan nanti saya akan memotong kamu seperti ini. Perhatian. Z”, kata pesan tersebut. Z adalah singkatan dari sebuah kelompok kartel Los Zetas yang beroperasi di kota ini, yang berbatasan dengan Amerika Serikat sejak tahun 2007. Para saksi mata mengindikasikan bahwa kedua anak muda tersebut mengalami penyiksaan. Sampai sekarang pemerintah dan polisi belum memberikan pernyataan tentang kejadian tersebut.


Sumber: http://actualidad.rt.com/actualidad/america_latina/issue_29655.html

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons