Wednesday, 10 August 2011

Mexico: "MI UNIVERSO EN MINÚSCULAS", SEBUAH FILM YANG MENGISAHKAN TIGA PEREMPUAN DARI TIGA GENERASI


Kegiatan artis Diana Bracho dalam bidang perfilman membuatnya menjadi biasa untuk melakonkan tokoh-tokoh unik, seperti dalam film “Mi universo en minúsculas” (Duniaku dalam huruf kecil). Ini adalah film pertama dari Hatuey Viveros yang diproduksi oleh CONACULTA Cine melalui Pusat Kapasitasi Cinematografis yang merupakan bagian dari Opera Prima.

Walaupun produksi film ini belum diluncurkan, Bracho mengedepankan bahwa film ini mencoba menggambarkan sebuah cerita yang sangat menyentuh, tentang pertemuan tiga orang perempuan dari tiga generasi berbeda, yang sedang mencari arah atau arti kehidupan bagi mereka.

Salah satu aktornya adalah artis Spanyol Aída Folch. Bracho mengatakan bahwa film ini mengisahkan seorang pelayan, yang bekerja di sebuah kafe di pusat kota Mexico (Distrito Federal), di mana dia bertemu dengan seorang gadis yang baru tiba dari Spanyol untuk mencari ayahnya di Mexico. Karena gadis ini tidak mempunyai tempat untuk tinggal, maka diundanglah oleh pelayan itu ke apartemennya. Persahabatan mereka berkembang di sini, tetapi tidak seorang pun dari mereka berdua tahu ke mana mereka akan membawa arah kehidupan mereka. Di apartemen di mana mereka tinggal, mereka mengenal seorang perempuan lain, yang jauh lebih tua dari mereka. Kehadiran perempuan ketiga ini memberikan elemen lain dalam cerita, yakni konfrontasi tiga generasi berbeda dan cara bagaimana ketiga perempuan tersebut melihat kehidupan.

Artis Diana Bracho, yang terkenal karena menjadi pendukung film Mexico dan juga presiden Akademi Seni dan Ilmu Cinematograka Mexico, sedang menunggu pemutaran perdana film ini. Dia mengharapkan bahwa film ini mampu memberikan suasana lain dalam suasana perfilman di Mexico.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons