Wednesday, 17 August 2011

Colombia: MILITER COLOMBIA MENEMUKAN PABRIK PESAWAT YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMBAWA KOKAIN DI TENGAH HUTAN



Militer Colombia menemukan di wilayah Chocó, sebelah utara Colombia, sebuah pabrik pesawat yang kemudian digunakan untuk mengangkut narkoba. Saat tempat ini disergap oleh militer Colombia, ditemukan dua mesin untuk sebuah pesawat terbang kecil, empat buku manual teknik pembuatan pesawat, sebuah GPS, pistol, 13 jenis alat komunikasi dan berbagai alat penting lainnya untuk membuat pesawat.

Dalam operasi ini mereka berhasil menahan lima orang militan ELN (Ejercito de Liberación Nacional= Militer Pembebasan Nasional), sebuah pergerakan yang sama misinya dengan FARC. Dalam operasi ini mereka menemukan komisi finansial yang mendorong perkembangan kegiatan mereka. Bersama mereka juga ditemukan 400 kg bahan kimia yang digunakan untuk membuat kokain.

Berdasarkan informasi resmi dari militer dan pemerintah, semua alat-alat yang ditemukan di sini mampu membuat sebuah pesawat terbang yang akan digunakan untuk membawa kokain. Tempat tujuan membawa kokain ini, menurut informasi mereka, adalah Amerika Tengah.

Sumber: http://actualidad.rt.com/actualidad/america_latina/issue_28432.html

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons