Friday, 5 August 2011

Bola kaki: REAL MADRID MEMBUAT KONTRAK DENGAN SEORANG ANAK BERUMUR 7 TAHUN


Real Madrid mencengangkan dunia dengan membuat kontrak dengan seorang anak yang baru berumur 7 tahun. Leonel Angel Coira, kelahiran Argentina, tetapi sudah tinggal 4 tahun di Spanyol dikontrak oleh Real Madrid karena talentanya beraksi dengan “si kulit bundar”.

Dalam percapakan yang dilakukan dengan Harian Olahraga Argentina Olé, Leonel menyatakan bahwa idolanya adalah Messi, dan mimpi terbesarnya adalah bermain di La Primera Real Madrid. Dia juga menyatakan bahwa dirinya suka bermain-main dengan bola, dan sebelum mencetak gol dia lebih memilih untuk memberikan peluang kepada orang lain untuk menciptakan gol. Sementara bapanya Leonel menyatakan bahwa, dia sangat bahagia dan terkagum melihat anaknya beraksi dengan bola.

Sementara itu saudaranya, Ignacio Coira , yang berumur 16 tahun sudah menandatangani kontrak dengan Real Valladolid dan akan bermain di divisi muda di sana. Bapanya Leonel dan Ignacio sendiri dulunya adalah pemain bola. Dia bermain di Argentino Juniors dan kemudian bergabung di Vélez di Argentina. Sekarang ini dia menjadi pelatih di Klub Moraleja de Enmedio. Dia mengharapkan supaya anak-anaknya bisa menjadi pemain bola yang baik di kemudian hari.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons