Monday, 8 August 2011

Argentina: HELIKOPTER POLISI BERTABRAKAN DENGAN PESAWAT NARKOTRAFIK


Kecelakaan itu terjadi di Kabupaten Campo Gallo, dalam operasi yang dinamakan “Pajaro Verde” untuk melawan penyelundupan narkoba melalui udara. Polisi menangkap lewat radar bahwa di zona ini ada beberapa penerbangan ilegal yang datang dari sebuah tempat yang tidak resmi (jelas) menuju sebuah tempat yang juga tidak jelas.

Sebuah patroli polisi darat sudah mendekati tempat di mana pesawat Cessna tersebut mendarat. Namun ada patroli polisi lain juga yang datang dengan helikopter, dan kedatangan helikopter polisi ini mengagetkan pilot yang sudah siap mendarat. Berdasarkan laporan yang diberikan Menteri Keamanan, si pilot kemudian mengarahkan pesawatnya melawan helicopter polisi dengan kecepatan tinggi. Dan kemauan nekatnya ini membuat polisi harus menghindar. Pesawat Cessna tersebut berhasil terbang persis di atas badan helikopter tersebut dan mengenai baling-baling helikopter, sehingga helikopter itu jatuh dan pesawat terbang terus. Para penumpang helikopter semuanya selamat karena kejadian itu kurang lebih hanya berjarak sepuluh meter di atas tanah.

Sementara pesawat Cessna yang membawa narkoba tersebut harus mendarat darurat, kurang lebih satu kilometer dari tempat kejadian penabrakan. Dalam operasi yang mereka lakukan di tempat itu akhirnya ditemukan sebuah tas dengan 70 kg marihuana di dalamnya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons